5 Aplikasi Edit Foto Simpel di HP Android

Tahu nggak sih? Sekarang aplikasi edit foto di HP sudah jadi canggih, lho. Kamu yang tetap pemula pun sanggup mengoperasikannya bersama dengan mudah.

Nggak cuma itu, saat ini aplikasi edit foto termasuk sudah banyak yang gratis. Jadi, anda nggak mesti mengeluarkan uang untuk biaya layanan.

Penasaran apa aja anjuran edit foto terbaik yang gratis dan mudah dioperasikan lebih-lebih oleh pemula sekaligus? Stay di halaman ini, ya!

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Gratis untuk Pemula

Ada banyak aplikasi edit foto gratis bersama dengan penampilan yang simpel dan mudah untuk digunakan oleh pemula sekalipun. Bahkan, anda termasuk sanggup mengoperasikannya cuma dari smartphone aja.

1. Adobe Express

5 Aplikasi Edit Foto Simpel di HP Android

Fitur Utama:

  • Antarmuka simpel dan ramah untuk pemula
  • Punya fitur editing yang lengkap

Aplikasi milik Adobe ini benar-benar cocok untuk pemula gara-gara mudah untuk digunakan. Bahkan, nggak cuma itu saja, sarana editnya yang cepat termasuk sebabkan aplikasi ini sanggup memenuhi keperluan profesional.

Aplikasi ini nggak cuma miliki penampilan yang simpel dan minimalis, namun termasuk miliki fitur editing yang lengkap dan melimpah. Seperti contohnya fitur flip foto, rotasi, crop, straighten, dan tetap banyak lagi.

2. PhotoDirector

5 Aplikasi Edit Foto Simpel di HP Android

Fitur Utama:

  • Alat pencahayaan dan warna
  • Filter dan efek
  • Tools pengganti langit dan sinar cahaya
  • Retouchfoto dan kecantikan, penghapusan mata merah
  • Alat animasi dan overlayanimasi
  • teknologi AI
  • Built-in stock library

PhotoDirector memadukan pemeriksaan kreatif lengkap bersama dengan antarmuka yang ramah pengguna. Aplikasi ini termasuk ditambah free stock library dari Shutterstock dan iStock. Dengan PhotoDirector, anda sanggup merubah quick snap jadi gambar yang menakjubkan.

Kamu termasuk sanggup bereksperimen bersama dengan penilaian warna, sebabkan kolase yang dipersonalisasi, alat penghapus objek, atau penggantian langit bertenaga AI. Menariknya lagi, anda termasuk sanggup menganimasikan foto mengfungsikan modul animasi terpandu. Keren, bukan?

3. Snapseed

5 Aplikasi Edit Foto Simpel di HP Android

Fitur Utama:

  • Punya lebih dari 30 alat pengeditan memiliki kwalitas profesional
  • Tersedia preset dan filter untuk pengeditan satu ketukan

Sebagai tidak benar satu aplikasi edit foto terbaik, Snapseed miliki 28 style fitur gratis. Filter-filternya termasuk banyak variasi dan menarik dan juga mudah untuk diaplikasikan. Adanya pengaturan warna foto termasuk mempermudah pemakaian aplikasi ini.

Mau hasil foto yang tampak lebih menawan dan keren? Bisa. Aplikasi ini termasuk miliki beragam filter seperti Vintage, Grunge, Tilt Shift, Retrolux, Drama, dan yang lainnya yang akan sebabkan fotomu tampak lebih keren bersama dengan gratis.

4. Pixlr

5 Aplikasi Edit Foto Simpel di HP Android

Fitur Utama:

  • Versi gratisnya termasuk lebih dari satu tools pengeditan dasar, filter, dan overlay
  • Dilengkapi bersama dengan lebih dari satu templatekolase
  • Antarmukanya ramah untuk pemula

Kamu pecinta keindahan visual? Pixlr sanggup jadi alternatif terbaik. Pengoperasian aplikasi ini mudah bersama dengan beragam filter dan dampak artistik yang melimpah. Hasil fotonya sanggup langsung anda bagikan ke sarana sosial.

Menariknya lagi, Pixlr ini nggak cuma fokus membuat edit foto aja, namun termasuk sanggup anda mengfungsikan membuat desain grafis. Aplikasi ini sanggup buka beragam style format foto, terasa dari PXD, PSD, PNG, JPG, dan yang lainnya.

5. PicsArt Photo Studio

5 Aplikasi Edit Foto Simpel di HP Android

Fitur Utama:

Banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi ini berarti bahwa mutu PicsArt Photo Studio nggak kaleng-kaleng. Aplikasi ini nggak cuma sanggup untuk edit foto aja, namun termasuk miliki banyak variasi template yang sanggup anda mengfungsikan membuat kolase foto. Template yang ada termasuk menarik dan kekinian, lho.

Nggak cuma itu aja, anda termasuk bebas membuat bereksplorasi bersama dengan beragam tools dan filter yang tersedia. Semuanya ada gratis. Tapi, kalau anda berkenan mencoba fitur khusus dari PicsArt, kita sanggup upgrade aplikasi ini.

  • Punya jajaran alat pengeditan yang bagus untuk fotografer kasual
  • Punya beragam macam stiker, filter, dan kolase yang dipersonalisasi
  • Antarmukanya simpel dan mudah digunakan pemula

Itu tadi lebih dari satu aplikasi edit foto simpel yang cocok untuk pemula. Jika anda bingung bagaimana langkah mengoperasikannya, anda sanggup nonton tutorial di YouTube.

Tinggalkan komentar