Daftar Aplikasi ERP Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Enterprise resource planning, atau terhitung dikenal sebagai ERP, adalah solusi aplikasi atau software terintegrasi yang memberi perusahaan kemampuan untuk mengelola semua manfaat usaha mereka dalam satu sistem.

Ini mendukung menaikkan akses dan efisiensi data, tak sekedar memberi tambahan Info langsung yang lebih berfungsi seperti kebugaran keuangan perusahaan.

Jika Anda adalah pemilik usaha dan sedang mencari aplikasi ERP terbaik untuk bisnis, terhadap artikel ini kita dapat memberi tambahan panduan aplikasi ERP terbaik yang bisa Anda memilih untuk usaha Anda.

Apa itu ERP?

Daftar Aplikasi ERP Terbaik yang Bisa Anda Pilih

ERP adalah singkatan dari Enterprise Resource Planning. ERP adalah solusi perangkat lunak skala besar yang dirancang untuk usaha dari beragam ukuran dan jenis.

Sistem aplikasi ERP digunakan untuk mendukung aliran beragam sistem pada departemen internal usaha dan data serta manfaat eksternal.

Enterprise Resource Planning mendukung mendapatkan wawasan tentang operasi real-time perusahaan.

ERP adalah trik yang kuat bagi perusahaan untuk mengelola biaya, layanan, dan produksinya.

Perangkat lunak Enterprise Resource Planning mencari sumber daya, overhead, dan komitmen perusahaan untuk sektor internal perusahaan dan untuk perusahaan secara keseluruhan.

Karyawan bisa terhubung modul yang mereka butuhkan untuk selesaikan tugas mereka.

Manajemen, di segi lain, bisa terhubung semua modul untuk membawa dampak dan meninjau data dan laporan.

7 Daftar Aplikasi ERP Terbaik

1. NetSuite ERP

NetSuite ERP mencampurkan manajemen keuangan bersama business intelligence bawaan untuk menghasilkan pengambilan ketentuan yang lebih cerdas dan lebih cepat.

Proses order-to-cash dijalankan bersama cepat bersama mengikat penjualan, keuangan, dan pemenuhan ke penetapan harga, manajemen pesanan penjualan, dan manajemen pengembalian.

Visibilitas realtime ke dalam sistem manajemen memproduksi adalah fitur utama.

Mengelola inventaris ujung ke ujung dan logistik masuk/keluar secara real-time sambil meminimalkan keseluruhan ongkos kepemilikan terhitung merupakan fitur penting.

2. Sage Intacct

Dengan Sage Intacct, seseorang bisa menggunakan fungsionalitas akuntansi yang mendalam.

Sage Intacct mengotomatiskan kesibukan keuangan inti seperti procure-to-pay dan order-to-cash yang mendukung visibilitas keuangan dan operasi yang lebih baik.

Memilih modul (akuntansi proyek, tagihan langganan, penjualan, dll) yang diperlukan pengguna adalah fitur utama.

Pengguna bisa bersama mudah terhubung bersama Salesforce, mengonfigurasi sistem cocok kebutuhan, dan lebih-lebih membangun aplikasi.

3. SAP ERP

Penyederhanaan sistem di semua pengadaan, manufaktur, layanan, penjualan, keuangan, dan SDM adalah spesialisasi SAP ERP.

SAP ERP ada untuk 25 industri, 37 bahasa, dan 45 lokalisasi, menjadikannya perangkat lunak yang banyak digunakan.

Penyebaran di tempat, integrasi dan otomatisasi sistem inti, Info waktu nyata dan satu sumber kebenaran adalah lebih dari satu fitur utamanya.

4. Epicor ERP

Kemudahan adopsi pengguna bersama antarmuka yang clean, modern, dan alat untuk mempermudah pekerjaan semua orang adalah fitur terbaik dari Epicor ERP.

Dengan Epicor ERP, pengguna bisa membawa dampak ketentuan yang menguntungkan bersama wawasan untuk memaksimalkan pendapatan.

Anda terhitung bisa mendapatkan cara baru untuk berkolaborasi, berinovasi, dan mengotomatisasi.

Sistem ini mendukung mengimbangi teknologi di masa Industri 4.0 Manajemen jalinan pelanggan, rencana & penjadwalan, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, kepatuhan risiko tata kelola adalah lebih dari satu fitur terpentingnya.

5. Acumatica Cloud ERP

Dengan paket lisensi fleksibel Acumatica, pengguna cuma membayar untuk daya komputasi yang dia gunakan.

Beberapa fitur utamanya adalah Anda bisa memberi tambahan kemampuan bersamaan pertumbuhan usaha Anda; Anda bisa membayar waktu Anda menggunakannya, tidak diperlukan pembayaran prabayar dan Anda terhitung bisa memberi tambahan pengguna tanpa membeli lisensi tambahan.

Opsi penerapan yang bekerja cocok jadwal, pengolahan data secara real time, dan lebih dari satu solusi pelengkap yang terintegrasi bersama Acumatica, pengguna bisa bersama mudah memperluas solusi untuk memberi tambahan kemampuan khusus.

6. SYSPRO ERP

Software ERP SYSPRO memungkinkan produsen untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengontrol produksi.

Solusi ERP manufaktur memberi tambahan manajemen keuangan yang optimal dan pengembalian investasi yang lebih cepat.

Aplikasi ERP ini sediakan teknologi yang diperlukan untuk mengelola rantai pasokan ujung ke ujung secara efektif.

Pengguna bisa mengelola keuangan, mengoptimalkan inventaris, dan menaikkan profitabilitas.

7. Odoo

Aplikasi ERP Odoo unggul dalam menaikkan penjualan, mengintegrasikan fasilitas seperti proyek, timesheet, helpdesk, dan merampingkan operasi seperti inventaris, MRP (maximum retail pricing), pembelian.

Mengelola keuangan, membangun website website yang menakjubkan, dan pertumbuhan jangkauan pemasaran adalah lebih dari satu dari kemampuan tambahannya.

Perangkat lunak ERP Odoo adalah keliru satu perangkat lunak terbaik yang ada di pasar untuk mendukung organisasi bekerja secara efektif dan mengelola semua sumber daya yang ada secara terstruktur.

Kesimpulan

Seperti yang udah kita jelaskan diatas, sistem ERP adalah investasi mahal, maka Anda perlu bersama benar memilih mana sistem yang cocok untuk usaha Anda.

Jika Anda adalah pengusaha UMKM yang mengidamkan mendapatkan solusi kemudahan sistem ERP tapi bersama sistem yang lebih mudah dan bersama harga terjangkau, Anda bisa coba menggunakan software akuntansi Kledo.

Kledo adalah software akuntansi berbasis cloud yang udah digunakan oleh lebih dari 10 ribu pengguna dari beragam style usaha di Indonesia.

Dengan menggunakan Kledo, Anda bisa bersama mudah jalankan pencatatan pembukuan, manajemen persediaan dan aset, mengelola multi gudang dan cabang, membawa dampak laporan keuangan dalam hitungan detik, dan tetap banyak lagi.

Tinggalkan komentar