Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Rekomendasi aplikasi kamera malam layaknya siang mampu disimak terhadap artikel ini. Kebutuhan aplikasi kamera malam meningkat sejalan banyaknya pembuatan konten untuk fasilitas sosial.

Dengan adanya aplikasi kamera malam layaknya siang, tiap-tiap pengguna mampu menyita foto selfie atau swafoto, menyita gambar menarik, atau merekam video di malam hari meski minim penerangan.

Berikut daftar rekomendasi aplikasi kamera malam layaknya siang untuk perangkat Android maupun iOS bersama dengan berbagai fitur yang mampu dicoba. Simak ulasan lengkapnya terhadap penjelasan di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam Seperti Siang

Berikut rekomendasi aplikasi kamera malam layaknya siang untuk perangkat Android dan iOS yang mampu dicoba pengguna. Semua aplikasi berikut mampu diunduh lewat App Store maupun Play Store.

1. Virtual Night Vision

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Aplikasi Virtual Night Vision diklaim sebaga aplikasi kamera malam paling baik untuk perangkat iPhone. Aplikasi ini mampu menambah tingkat sinar hingga 15 kali di malam hari.

Virtual Night Vision terhitung miliki banyak efek jadi berasal dari thermal imaging, green mode, binoculars, dan lain-lain. Ada terhitung fitur zoom hingga 8 kali yang memungkinkan pengguna menyita gambar objek kecil, bunga, hingga kupu-kupu.

2. Night Vision Flashlight Thermo

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Aplikasi kamera malam Night Vision Flashlight Thermo cocok dipakai pengguna yang mendambakan merubah kecerahan, warna, dan memberikan efek khusus.

Dengan aplikasi ini, pengguna mampu menyita gambar bersama dengan kualitas HD dan mengatur kecerahan dan tingkat sinar secara manual. Hasil foto yang diambil alih bakal keluar bagus meski diambil alih di malam hari.

Baca Juga  Mau Jadi CapCut Creator Terbaru Tahun 2024? Begini Caranya

3. NightCap Camera-4K Shooting iOS

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Untuk pengguna iOS mencari aplikasi kamera yang mampu dipakai untuk menyita foto bersama dengan eksposur besar di malam hari, NightCap Camera mampu jadi alternatif.

Fitur utama aplikasi ini ialah menggabungkan kecepatan rana gerakan lambat bersama dengan fitur slow motion shooting. Fitur ini dinilai cocok dipakai untuk memburamkan orang yang bergerak di tempat umum atau sekadar membuat gerakan lebih mulus.

Aplikasi ini terhitung miliki mode Astrofotografi basic yang memungkinkan pengguna untuk menyita suasana langit bersama dengan penuh bintang atau bintang jatuh.

4. Color Night Vision Camera VR

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Color Night Vision Camera VR memungkinkan pengguna Android untuk menyita foto didalam suasana visibilitas buruk. Pengguna mampu mengatur eksposur, kecerahan, amplikasi secara independent bersama dengan menggeser parameter.

Aplikasi ini mampu dipakai untuk kamera depan maupun kamera belakang. Pengguna mampu menyita foto lanskap maupun swafoto. Dengan aplikasi ini pengguna terhitung mampu berfokus terhadap suatu objek maupun memanfaatkan fitur zoom tingkat lanjut.

5. Night Vision Camera

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Night Vision Camera adalah aplikasi kamera malam yang mampu menambah kinerja kamera Android ke level maksimal meski bersama dengan sinar minim. Pada aplikasi ini pengguna mampu Mengenakan 4 mode warna layaknya hijau, merah, biru, dan VR.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol lampu flash supaya mampu menyita foto eksposur yang lama meski didalam jarak pandang yang buruk.

6. Night Mood Camera

Rekomendasi Aplikasi Kamera Malam seperti Siang untuk iOS dan Android

Night Mood Camera adalah aplikasi kamera malam Android yang mampu menghasilkan kualitas HD bersama dengan sangat baik. Aplikasi kamera ini miliki alat otomatis untuk menyeimbangkan sinar secara efisien supaya bidikan tak memerlukan koreksi eksposur secara berlebihan.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat 2023 (All Operator)

Pengguna terhitung mampu menyaksikan hasil tangkapan tanpa kudu meninggalkan aplikasi. Perlu diingat, aplikasi ini memerlukan spesifikasi kamera 8 MP.

Tinggalkan komentar