Rekomendasi Laptop Murah Ringan Cocok Untuk Mahasiswa

Pada masa ini, kuliah harus memanfaatkan laptop, ada lebih dari satu saran laptop tidak mahal yang sesuai untuk mahasiswa baru.

Tidak cuma mahasiswa saja, sebetulnya semua kalangan sanggup memanfaatkan laptop untuk mempermudah pekerjaan mereka sehari hari. Seperti halnya telepon genggam, laptop terhitung sebetulnya serupa pentingnya loh.

Apalagi bagi kalangan mahasiswa yang baru saja memasuki dunia perkuliahan. Laptop benar benar sangat diperlukan untuk menopang aktifitas sehari hari mereka. Untuk itu banyak sekali saran laptop tidak mahal bagi kalangan mahasiswa.

Rentang harga laptop yang tidak mahal bagi lebih dari satu orang sebetulnya beragam, tetapi bersama dengan harga menjadi dari 3 Jutaan ternyata kami sudah sanggup mendapatkan laptop loh. Setiap laptop bersama dengan harga menjadi dari 3 Jutaan punya berlebihan tersendiri.

Rekomendasi Laptop Murah Untuk Mahasiswa

Berikut di bawah ini saran laptop tidak mahal yang sanggup kalian beli

Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex

Rekomendasi Laptop Murah Ringan Cocok Untuk Mahasiswa

Laptop Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex masuk sebagi tidak benar satu jajaran laptop tidak mahal yang sanggup kalian beli bersama dengan harga Rp. 3.699.000. Harganya sangat tidak mahal dan terhitung jenisnya sudah 2 in 1. Laptop ini mengusung tema bersama dengan mencampurkan laptop dan terhitung pill sekaligus.

Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex punya layar berukuran 10,1 inci yang sanggup disentuh dan sanggup dilepas dari keyboard. terkandung terhitung lebih dari satu opsi laptop tidak benar satunya sudah didukung oleh 4G LTE yang sanggup terhubung internet di mana saja.

Laptop ini terhitung terdiri dari lebih dari satu port dalam berbagai macam. Kapasitas baterai yang besar sehingga sanggup digunakan dalam sementara yang lama. Terdapat pula dua kamera pada laptop ini. Kamera depan yang berukuran 2 MP serta kamera utama 5 MP.

Daya baterai yang kuat serta kapasitas baterai yang besar memicu ketahanan energi memanfaatkan laptop Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex sangat lama. Dengan sekali pengisian daya, ketahanan baterai laptop ini sanggup bertahan sampai 12 jam.

Asus VivoBook 15 A516MAO N4020

Rekomendasi Laptop Murah Ringan Cocok Untuk Mahasiswa

Asus VivoBook 15 yang satu ini terhitung tidak benar satu jajaran laptop tidak mahal bersama dengan kinerja yang sangat handal. Laptop ini punya layar Nano Edge bersama dengan sudut pandang sampai 178 derajat. Dengan lapisan anti glare memicu kami sanggup lebih fokus sementara menatap laptop ini.

Dengan prosesor Inter Celeron N4020 serta RAM 4 GB dan SSD 256 GB. Laptop ini punya layar berukuran 15 inci dan resolusi Full HD. Keyboard dilengkapi bersama dengan backlit atau lampu pada keyboard yang berguna pada lingkungan yang minim cahaya.

Sistem operasi memanfaatkan Windows 11 Home bersama dengan prosesor Intel Celeron N4020 Dual Core Up to 2,8 GHz (cache 4 MB). Storage 256 GB M.2 NVMe PCIe SSD. Dengan layar IPS LED 15,6 inci dan Full HD 1920 x 1080 piksel.

Kalian sanggup mendapatkan Asus VivoBook 15 A516MAO N4020 bersama dengan harga Rp. 3.999.000 saja loh!

Acer Aspire 3 Slim A315

Rekomendasi Laptop Murah Ringan Cocok Untuk Mahasiswa

Acer Aspire 3 Slim A315 ini sangat sesuai untuk para mahasiswa baru bersama dengan performa yang apik tetapi wujud yang sangat ramping. Prosesor Intel Celeron Quad Core bersama dengan kecepatan sampai 2 GHz. Terdapat RAM sampai 4 GB dan SSD 256 GB.

Laptop yang satu ini terhitung terkandung proses pendingin yang mengandalkan kipas 78% lebih besar dan kapasitas termal 17% jauh lebih baik. Layarnya berukuran 15,6 inci dan beresolusi full HD. Terdapat pula teknologi yang menurunkan tingkat cahaya biru sehingga kami betah berlama lama depan laptop.

Dengan proses operasi Windows 11 Home, serta grafis Intel UHD graphics. Storage sampai 256 GB PCIe NVMe SSD. Webcam memanfaatkan Acer 640 x 480 piksel. Baterai berkapasitas 45 Wh bersama dengan port USB type C, USB type A, HDMI serta headphone jack.

Tinggalkan komentar