Spesifikasi Oppo A54 5G Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Oppo A54 5G menjadi topik yang akan kami bahas untuk anda yang tertarik membeli product handphone menarik satu ini.

Informasi mengenai rangkuman perihal ini yang detil telah kami sajikan. Untuk mengimbuhkan anda deskripsi mengenai kualitas yang akan didapatkan konsumen. Berikut sajian Info yang telah kami rangkum untuk mengimbuhkan Info menarik mengenai ponsel keren yang satu ini.

Kenal Lebih Dengan Spesifikasi Oppo A54 5G

Spesifikasi Oppo A54 5G Harga 2 Jutaan

Perusahaan ponsel yang punyai asal dari negara China ini baru saja merilis product terbaru. Dengan segala inovasi mutakhir, yaitu Oppo A54 5G. Spesifikasi Oppo A54 5G ini benar-benar mempuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar. Khususnya di zaman sekarang yang makin beragam.

Terdapat dua slot SIM card terhadap ponsel ini yang punyai tipe Nano. Dimana ini dapat digunakan didalam periode kala yang sama. Layar ponsel ini termasuk punyai LCD bersama dengan tipe LTPS IPS yang punyai lebar sebesar 6,5 inci. Untuk digunakan didalam aktivitas sehari-hari bagi pengguna.

Didukung oleh Android 11 sebagai proses operasi utama terhadap ponsel Spesifikasi Oppo A54 5G yang dibalut bersama dengan Color OS 11.1. Jika membicarakan mengenai prosesor yang dimiliki oleh ponsel ini, di bokong bersama dengan ada Qualcomm SM4350 Snapdragon 480 disempurnakan bersama dengan sinyal 5G.

Spesifikasi Oppo A54 5G unggulan yang yang dimiliki adalah penyimpanan yang memadai besar. Tersedia dua pilihan yaitu 64 GB bersama dengan RAM 4 GB dan 128 GB bersama dengan RAM 4 GB.

Apabila pengguna ponsel merasa bahwa memori yang disajikan oleh ponsel ini masih tidak cukup memadai. Kamu dapat mengimbuhkan kartu micro SD terhadap kartu slot yang tersedia.

Terdapat Spesifikasi Oppo A54 5G unggulan lainya yang menarik perhatian konsuen. Yaitu kamera dan juga kualitas yang dihadirkan oleh ponsel ini. Hadir bersama dengan quad cmera atau bersama dengan kata lain, punyai 4 kamera belakang. Untuk membantu punyai gambar potret yang baik.

Lensa yang melengkapi keempat kamera belakang berikut terdiri dari 48 MP, f/1.7, 26 mm (wide), 8 MP, F/2.2, 119 (ultrawide), 2MP, f/2.4, (depth). Pada kamera depan tersedia lensa yang punyai kualitas sebesar 16 MP, F.20, 26mm (wide). Ini memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna ponsel.

Hal lain yang menarik dari Spesifikasi Oppo A54 5G terhadap anggota kamera depan adalah mempunyai fitur unik. Dinamakan dazzle colour untuk menyesuaikan saturasi dan juga kecerahan.

Perbandingan Antara Oppo A54 Dan Oppo A54 5G

Oppo A54 telah lebih dulu rilis terhadap tahun 2021 dan punyai respon yang baik dari pasar maupun costumer sebagai penggunanya. Belakangan ini, perusahaan ponsel pandai asal Tiongkok ini merilis lagi Oppo A54 bersama dengan Oppo A54 5G. Perkembangan spesifikasi yang makin ditingkatkan.

Perbedaan pada ke-2 ponsel ini memadai vital jikalau memandang terhadap Spesifikasi Oppo A54 5G yang punyai sebagian pembaharuan. Terdapat sebagian faktor yang tidak serupa bersama dengan bawaan perangkat masing-masing. Serta berlebihan dan keistimewaan yang dimiliki.

Pada pembahasan kali ini kami akan membicarakan tuntas mengenai perbandingan pada ke-2 ponsel ini sebagai Info pelengkap yang dapat disimak. Berikut rangkuman Info yang telah kami sajikan mengenai perbandingan Oppo A54 dan Oppo A54 5G.

Perbedaan Yang Tipis Pada Aspek Tampilan Ponsel

Kedua ponsel ini punyai tampilan menarik yang memadai mirip dan punyai sebagian kesamaan yang tidak dapat disadari jikalau dilihat cuma sekilas. Konsep utama yang dapat dilihat dari tampilan ponsel ini adalah punch hole yang terdaoat terhadap anggota kiri atas layar.

Namun, tampilan body ponsel merasa nampak tidak serupa terhadap casing terhadap anggota belakang bersama dengan bentuk yang sedikit berbeda. Oppo A54 punyai wadah yang berwujud kotak yang berfaedah sebagai area menempelnya kamera terhadap anggota belakang ponsel.

Sedangkan terhadap spesifikasi Oppo A54 5G, terkandung wadah yang mirip tetapi bersama dengan bentuk memanjang ke bawah sebagi tempa melekatnya kamera. Pada ponsel Oppo A54 port yang tersedia dapat digunakan sebagai area untuk menyimpan dual sim. Sedangkan terhadap A54 5G yang punyai dua pilihan.

Dua pilihan terhadap port yang menjadi tidak benar satu spesifikasi Oppo A54 5G terdiri dari single sim dan dual sim yang dapat digunakan cocok bersama dengan kebutuhan pengguna ponsel. Pada sisi kiri ke-2 ponsel ini terkandung tombol volume up dan down untuk menyesuaikan besar volume suara yang diinginkan.

Sedangkan terhadap sisi kanan ke-2 ponsel terkandung tombol power yang punyai faedah untuk menghidupkan. Mematikan layar ponsel disempurnakan bersama dengan sidik jari. Apabila memandang mengenai berat ponsel terhadap Oppo A54, maka dapat disimpulkan bahwa ponsel ini punyai bobot yang lebih berat yaitu 192 gram.

Dimensi yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu sebesar 163.6 mm yang terdapat terhadap panjang ponsel, 7.55 mm terhadap lebar ponsel, dan 8, 4 mm untuk ketebalan tampilan ponsel. Spesifikasi Oppo A54 5G terhadap tampilan punyai berat sekitar 190 gram yang bermakna punyai berat lebih rngan sedikit dibandingkan versi keluaran yang sebelumnya.

Ukuran yang dimiliki terhadap ponsel ini disempurnakan bersama dengan panjang 162.9 mm, lebar ponsel 74.7 mm, dan tebal ponsel yang meraih 8.4 mm untuk ketebalan tampilan ponsel.

Perbedaan Tampilan Layar Yang Tidak Jauh Berbeda

Spesifikasi Oppo A54 5G dan versi keluaran yang di awalnya didalam bidang tampilan punyai kesamaan terhadap kecerahan yang meraih 480 nits. Ukuran terhadap layar ke-2 ponsel ini pun tidak jauh berbeda. Yaitu Oppo A54 punyai ukuran 6.51 inch yang mempunyai rasio layar terhadap body tampilan ponsel meraih 82,6%.

Di sisi lain, Spesifikasi Oppo A54 5G punyai layar yang lebih kecil yaitu 6.5 inch. Dengan rasio layar terhadap body tampilan yang sedikit lebih besar yaitu sekitar 83,8%. Persamaan yang dimiliki dua tipe ponsel di bidang tampilan layar ini terdapat terhadap teknologi panel yang punyai IPS LCD.

Spesifikasi Oppo A54 5G terhadap bidang tampilan layar diproduksi terhadap pabrik panel yang tidak serupa bersama dengan jens sebelumnya. Sehingga panel dikatakan lebih dapat menyimpan daya baterai dan suhu yang tidak benar-benar panas.

Pada Aspek lainya, yaitu ketajaman layar. Oppo A54 5G punyai nilai yang jauh lebih baik dari tipe di awalnya yaitu sekitar 405 ppi. Pada Oppo A54 standar ketajaman yang dimiliki cuma dapat dapat meraih nilai terhadap 270 ppi. Yang jauh tidak serupa bersama dengan Spesifikasi Oppo A54 5G.

Tinggalkan komentar